head

HOME | NEWS | POFIL | INDEX | SEJARAH

Ilmu itu titipan. Nanti akan ditanya untuk apa digunakan. Tidak ada ilmu yang paling ampuh. Semuanya itu " Man Behind The Gun ".



Kamis, 11 September 2008

No Name


Salam Persaudaraan

Sebenarnya apakah ia termasuk tokoh dalam persaudaraan setia hati terate?????? tapi karena suatu hal ia saya masukan sebagai tokoh dalam blog ini.

Lahir di Tegal pada 19 Februari 1988, mengikuti PSHT diawali dari ajakan teman untuk mengikuti ekstra kurikuler di SMA N 2 Slawi Kab.Tegal, awalnya ia sangat malas mengikutinya tapi mau gimana lagi gak enak ama ajakan teman.tapi lama - kelamaan dia akhirnya jatuh jatuh cinta terhadap PSHT seperti kata pepatah bilang "Tak Kenal Maka Tak Sayang, Tak Sayang Maka Tak Cinta".

Walaupun akhirnya teman yang mengajak akhirnya tidak kelar sampai jenjang pendekar tingkat 1. tapi ia tetap ikut berlatih alasannya ya, yang pertama ya tadi karena jatuh cinta pada PSHT tapi bukan cuma jatuh cinta pada PSHT, Ternyata ia juga naksir sama Pelatihnya Hehehehehe....

Ia latihan mulai dari awal masuk SMA dengan latihan yang keras ia dapat menempuh latihan yang berat akhirnya ia naik satu tingkat dengan jangka waktu 6 bulan, dan 3 bulan berikutnya ia naik tingkat lagi. lho kok cepet ya? dan akhirnya 5 bulan berikutnya ia sudah mencapai sabuk putih. Yang paling membuat ia lebih semangat lagi adalah waktu latihan pada tingkat sabuk putih, karena latihannya di gabung satu kabupaten.

Setelah di gembleng berbulan - bulan akhirnya ia siap diangkat menjadi Warga tingkat 1 atau sebut saja pendekat tingkat 1. Setelah ia menjadi warga tingkat 1, ia sudah diberi wewenang utuk melatih di sekolahnya. Tapi katanya lebih berkesan menjadi siswa daripada pelatih. Pesannya" Perbedaan antara Ilmu dan Makanan Asalah jika makanan jika dibagikan akan habis dimakan. Tetapi ilmu akan bertambah dan berkembang dengan sendirinya jika ilmu itu diajarkan kepada orang lain "