head

HOME | NEWS | POFIL | INDEX | SEJARAH

Ilmu itu titipan. Nanti akan ditanya untuk apa digunakan. Tidak ada ilmu yang paling ampuh. Semuanya itu " Man Behind The Gun ".



Kamis, 11 September 2008

UKM SILAT SH TERATE UNISLA, JUARA 3 SE-JAWA TIMUR

Hanya ada tiga kata yang terucap ketika tim silat Unisla mengirim berita tengah malam bahwa tim ini menang juara 3 di kelas F pada kejuaraan silat antar kampus se-Jawa Timur. "Hebat, hebat dan hebat!". Sekali berangkat dan terus menang dengan mengalahkan atlit-atlit senior yang sudah malang melintang di dunia persilatan.

Kejuaraan yang dilaksanakan di kampus Unair Surabaya ini diikuti oleh berbagai kampus yang sudah lama punya UKM silat. Hasilnya sebagai juara umum disabet oleh Universitas Negeri Malang. Sebagai runner up diraih oleh tuan rumah sendiri. Dan juara tiga diraih kampus pendatang baru, yaitu Unisla Lamongan. UKM Silat SH Terate yang dipandegani Nanang W dan Sugi' ini berjanji akan menyabet juara di kejuaraan antar kampus se-Jawa- Bali di Unej Jember bulan Desember yang akan datang. Insya Allah, senin besok pembina UKM R. Chusnu Yuli S. M.Pd dan para atlit akan menghadap PR III atas keberhasilan ini. Selamat ya. Bangga sekali punya mahasiswa berprestasi tingkat propinsi. (RCYS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tak ada gading yang tak retak