head

HOME | NEWS | POFIL | INDEX | SEJARAH

Ilmu itu titipan. Nanti akan ditanya untuk apa digunakan. Tidak ada ilmu yang paling ampuh. Semuanya itu " Man Behind The Gun ".



Kamis, 11 September 2008

UKM PSHT UNS Gondol Juara Umum I Kejurnas PSHT antar Perguruan Tinggi

Berkat kerja keras dan ketekunan berlatih, UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) UNS telah berhasil momosisikan dirinya sebagai Juara Umum I Kejuaraan Nasional Pencaksilat PSHT antar Perguruan Tingi di Universitas Diponegoro, Semarang pada 25 – 29 Agustus 2008. Untuk tahun ini UKM PSHT UNS telah berhasil menyisihkan Juara Bertahan PSHT antar Perguruan Tinggi, yakni Universitas Negeri Malang (UNM), yang tahun sebelumnya selalu menggondol penghargaan sebagai juara umum pertama. Atas keberhasilan ini UKM PSHT UNS berhak menerima pengharagaan berupa 6 Medali Emas, 1 Medali Perak, dan 2 Medali Perunggu. Medali Emas yang didapat atas nama : Tri Agus Danang (FP), kelas A Putra; Sri Sulastri (FKIP), kelas B Putri ; Yunita K (FKIP), kelas D Putri ; Agung Leksono (FKIP), Kelas B Putra ; Adinda Bata N (FK), kelas Tunggal Putri
; Ade Agung P (FKIP) dan Arif Setyawan (FT), kelas Ganda Putra. Sementara itu satu medali perak berhasil diraih atlit Puarinjas (FKIP), kelas E Putra, sedangkan dua Medali Perunggu diterima atlit Musahara (FE), kelas C Putra dan Ambarwati (FKIP), kelas A Putri.

Kerja keras dan ketekunan berlatih selama masa menjelang kejuaraan ini tidak hanya membuahkan predikat sebagai juara umum pertama, namun juga penghargaan lain, yang diberikan kepada salah satu atlit PSHT UNS, yakni sebagai pesilat terbaik putra yang disandang oleh Agung Leksono (FKIP). Penilaian sebagai atlit terbaik didasarkan atas penilaian juri dan wasit atas dasar tampilan : kerapihan teknik, kematangan gerak, dan stabilitas permainan.
Situs Kemahasiswaan Universitas Sebelas Maret Surakarta : http://mawa.uns.ac.id

1 komentar:

tak ada gading yang tak retak